pes-modif: FILM TRON: LEGACY

pes-modif

FILM TRON: LEGACY

Tanggal Rilis :17 December 2010
Jenis Film :Action | Adventure | Sci-Fi
Diperankan Oleh :Jeff Bridges, Garrett Hedlund
Ringkasan Cerita FILM TRON: LEGACY :

FILM TRON: LEGACYFilm dengan format 3D ini memang memanjakan mata dengan suguhan gambar-gambar dan warna yang catchy dan glowy. Balutan visual effect dan pergerakan kamera yang atraktif nampaknya menjadi andalan Tron. Tron memang diangkat dari salah satu game klasik dengan nama yang sama, namun tidak seperti kebanyakan film yang diadaptasi dari game, Tron pantas dimasukkan ke dalam jadwal wajib tonton.
Disney Interactive, selaku produsen, bahkan menawarkan produk collector’s edition untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 dengan nama Tron: Evolution. Kabarnya, produk-produk ini akan dirilis pada 7 Desember 2010, sepuluh hari menjelang filmnya rilis.
Tron: Legacy bercerita tentang Sam Flynn yang tertarik ke dalam dunia digital. Secara otomatis, Sam terseret dan menjadi pemain dalam sebuah permainan mematikan ala video game futuristik. Pilihannya hanya ada dua, bertahan atau mati. Di dalam dunia digital tersebut, Sam bertemu dengan ayahnya yang telah terpisah selama 25 tahun dengan dirinya. Apa yang terjadi dengan mereka? Siapa pula perancang semua permainan ini? Tunggu saja rilis film ini di bulan Desember 2010 nanti.
Download Film Tron: Legacy (kualitas lumayan bagus)
Download Files: Part1Part2Part3 375MB PPVRip-Ver2 | Mediafire

No comments

Post a Comment