pes-modif: FILM THE WRESTLER

pes-modif

FILM THE WRESTLER




Tanggal Rilis :17 Desember 2008
Jenis Film :Drama | Sport
Diperankan Oleh :Mickey Rourke, Marisa Tomei, Evan Rachel Wood
Ringkasan Cerita FILM THE WRESTLER :

FILM THE WRESTLERRandy “The Ram” Robinson (Mickey Rourke) harus merelakan karirnya sebagai pegulat profesional berakhir karena gejala sakit jantung yang dideritanya. Namun Randy sebenarnya tak pernah bisa benar-benar melupakan dunia yang selama ini digelutinya itu.
Dokter yang merawat Randy menyarankan agar ia berhenti dari dunia gulat atau ia akan menanggung resiko terbesar: kematian. Randy yang kemudian dekat dengan Pam (Marisa Tomei), seorang mantan penari telanjang, kemudian memutuskan untuk mencari pekerjaan lain. Di saat yang sama Randy juga ingin memperbaiki hubungannya dengan putrinya Stephanie (Evan Rachel Wood).
Sayangnya rencana itu tak berjalan seperti yang diperkirakan Randy. Tawaran untuk kembali ke dunia gulat profesional dan kesempatan untuk bertanding lagi dengan musuh bebuyutannya Ayatollah (Ernest Miller) terlalu menggoda meski resikonya ia harus kehilangan nyawa.
Film hasil arahan sutradara Darren Aronofsky ini akan diedarkan Fox Searchlight sekitar awal tahun 2009 nanti. Film ini pertama kali dipertontonkan dalam acara Venice Film Festival dan sempat meraih anugerah Golden Lion Award sebagai film terbaik. (kpl/roc)
Download Film The Wrestler
Download Files: Part1Part2Part3Part4Part5 450MB BRRip | Mediafire
password:mediafire4u.com
Download Subtitle English
Bagi Pengunjung Baru klik di sini Cara Menggabungkan File Ekstensi .001 dan .002

No comments

Post a Comment