pes-modif: Fitur Baru Windows 8

pes-modif

Fitur Baru Windows 8

Windows baru ini sengaja dirancang dan dioptimalkan untuk layar sentuh atau (Touch Screen), yang dapat diakses dengan atau tanpa keyboard dan mouse. Aplikasi-aplikasi didalamnya juga akan berkerja pada berbagai ukuran layar dan kepadatan pixel, dari papan tulis kecil untuk laptop, desktop, all-in-one, dan bahkan kelas ukuran display. Pendekatan baru ini memberi lebih banyak pilihan pada pengguna untuk menggunakan apapun jenis perangkat yang diinginkan. Hal ini pasti menginspirasi generasi baru perankat keras dan pengembangan perangkat lunak, serta meningkatkan pengalaman bagi pengguna PC diseluruh dunia.

 8 Fitur Baru Windows 8Dan inilah 8 fitur baru Windows 8, antara lain:
  1. Lebih cepat menjalankan aplikasi dari layar tile-based (layar berbasis ubin), yang menggantikan menu Srart Windows dengan tampilan, dan tampilan aplikasi dapat kita sesuaikan dengan skala layar.
  2. Selalu menampilkan informasi yang Up-to-date dari aplikasi-aplikasi yang lain.
  3. Mempunyai efek perpindahan yang alami.
  4. Lebih nyaman dan mempunyai kemampuan untuk melakukan snap dan mengubah ukuran sebuah aplikasi ke sisi layar, sehigga kita benar-benar bisa menggunakan multitask dari sistem baru.
  5. Dilengkapi dengan aplikasi berbasis WEB yang mendukung HTML5 dan JavaScript.
  6. Pengguna Windows 7 dapat mengUpgrade OS ke Windows 8 tanpa khawatir dengan kompatilitas perangkat lunak dan periheral.
  7. Tampilan lebih fress.
Download Windows 8 Full Version

No comments

Post a Comment