pes-modif: Cara Relink Face Manager PES 2013

pes-modif

Cara Relink Face Manager PES 2013

BAL-ML 2013 Face Relink

Cara relink face manager berbeda dengan cara relink face pemain, letak perbedaanya adalah di relink face pemain kita bebas menentukan slot face dan hairya, di relink face manager kita hanya akan menggunakan slot unnamed_1361.bin dan unnamed_5436.bin di dt0c.img. berikut langkah-langkah cara relink face manager PES 2013:

1. Siapkan face manager sahabat, ubah namanya menjadi unnamed_1361.bin untuk face dan unnamed_5436.bin untuk hair
2. Buka tools BAL-ML 2013 Face Relink | Download BAL-ML 2013 Face Relink
3. Pilih save ML sahabat
4. Pilih tab PES 2013 Decrypter
5. Drag file save ML sahabat ke Decrypt (gembok yg di buka)
6. Sekarang copykan face manager sahabat yg sudah di ubah namanya seperti no.1 ke dt0c.img di kitsever
7. Kembali ke BAL-ML 2013 Face Relink, pilih tab Relink Face
8. Drag file save ML sahabat ke mode Encrypt (gembok yg di kunci)
9. Selesai

Semoga Artikel Cara Relink Face Manager di PES 2013 ini bermanfaat bagi sahabat.

144 comments

  1. Kalo untuk BAL yang diganti apanya yaa ?
    Pelatih atau pemainnya ?
    Soalnya saya coba di BAL, gak ngaruh,, malah membuat default wajah pemainnya.

    ReplyDelete
  2. kalau di BAL nge ganti face pemainnya, baik itu yg original atau existing player, kalau gk ngaruh ada yg salah, kang sbelum d decrypt di pilih dlu save annya baik itu ML atau BAL yg akan di relink face nya

    ReplyDelete
  3. gan, aku gnti face manager ML kok maLah botak gimana tuh trus wjahnya jd default.

    ReplyDelete
  4. KK..unnamed_1361.bin, menentukan angka 1361 dapetnya darimana kk, mohon pencerahannya.. :D

    ReplyDelete
  5. klo ituh udh dri sananya, untuk face manager/bal konami cma menyediakan stu slot itu,,,

    ReplyDelete
  6. ane udh drag , tp pas ane mau relink dy minta ane drag lagi gan ???

    ReplyDelete
  7. makasih mas

    udah bisa saya coba

    ReplyDelete
  8. gan ML itu apa? master league? manager list?

    ReplyDelete
  9. gak bisa di drag..
    gimna ni gan?
    mohon bantuannya

    ReplyDelete
  10. gk bisa nya kya gimana? tinggal geser aja save-an ml nya ke mode decrypt atau encrypt lalu lepaskan

    ReplyDelete
  11. gak bisa gan digeser, gimana?

    ReplyDelete
  12. bang kalo buat PPID gak bisa di relink yah??

    ReplyDelete
  13. Woy asuuuu,,Save an ML gua jadi corrupted.,Gua gak mau tau..Balikin kaya semula gimana caranya...GAK WORK

    ReplyDelete
  14. gw juga jadi corrupted...gimana ne???
    ASU!!!

    ReplyDelete
  15. gan.. bisa relink 4 savean langsung dengan face berbeda gak? caranya gimana? kan unnamed nya sama nama filenya.. jadi kalo dicopy ke dtoc bakal otomatis replace.. thx

    ReplyDelete
  16. min, folder dt0c.img-nya yg mana? folder itu ada dua tempat didalam kitserver.
    Kitserver>pesedit-ol>img>dt0c.img atau kitserver>pesedit>img>dt0c.img, yg mana tuh??
    satu lg nanya, di judul Download Mini Manager Facepack PES 2013 by Michalgrau . di folder moyes & pardew, mana file yg hair, mana yg face?

    ReplyDelete
  17. yg ini kitserver>pesedit>img>dt0c.img, file yg hair yg angkanya besar.

    ReplyDelete
  18. save an ML nya itu dimana mass?
    coba kasih gambarnyaa

    ReplyDelete
  19. yg ada d my document pes 2013 save, cari deh agan pke ml yg ke berapa

    ReplyDelete
  20. mas misalnya saya punya ML dua terus gimana soale kemarin tak cobak kok ternyata gambarnya jadi sama pelatihnya ....

    ReplyDelete
  21. gan kalo di smoke pes patch gmana,. uda ane ikutin caranya seperti tutorialnya ga berubah :(

    ReplyDelete
  22. gk tau kalau d smoke, soalnya blum pernah nyoba patch nya...

    ReplyDelete
  23. gan masa pas ane coba malah crash, ane pake patch pesjp.

    ReplyDelete
  24. coba pake face yg lain, klo tetep berarti ada step yg salah!

    ReplyDelete
  25. Makasih gan. sukses ganti muka jadi david moyes. \o/

    ReplyDelete
  26. Pas masuk Master liga pilih yg load malah keluar game pes nya..
    gimana ini gan..??

    ReplyDelete
  27. kak punya ku master liganya malah stop working
    tolong penjelasannya kak

    ReplyDelete
  28. yakin udah ngikutin semua tutornya dengan benar, trus coba pake face manager yg lain crash nggk..

    ReplyDelete
  29. kalo buat patch pesjp caranya gimana ?
    saya udah nyoba, tapi facenya malah botak.

    ReplyDelete
  30. Salam from Malaysia, terima kasih sahabat. :)

    ReplyDelete
  31. kok punya gue malah jadi botak ya min?udah gue ulangin tapi tetep aja botak

    ReplyDelete
  32. hairnya juga relink!!, yg unnamed_5436 nya ada nggak...

    ReplyDelete
  33. gan klw gk ada hairnya gmna gan ?
    cmn face.nya aja,ane kan download face ancelotti trus pas ane ekstrak gk ada hairnya cmn facenya
    bisa gk gan diganti face + hairnya

    ReplyDelete
  34. udah semua min komplit kayak tutornya malah jadi botak sama wajahnya biasa gak kayak tony

    ReplyDelete
  35. pake yg di pes nya aja gan hairnya juga bsa...

    ReplyDelete
  36. Greetings from madrid, Thanks

    ReplyDelete
  37. ane berhasil pas pake muka guardiola di ml01, skrg ane mau ml05 pake oleg blokhin tapi kenapa jadi nya muka guardiola mulu, apa cuma bisa sekal ngerelink?

    ReplyDelete
  38. lakukan relink lagi kya tutor di atas, nanti guardiola nya akan ke replace sama face oleg blokhin..

    ReplyDelete
  39. jadi bisa gan relink face.nya aja tnpa hair ?

    ReplyDelete
  40. gan ane udah drag file decrypt, trus copy face sama hair, trus pas ane relink gak mau gan itu kenapa? selalu muncul tulisan klik yg bawahnya terus gan

    ReplyDelete
  41. bisa gan cuma yg moyes ga bisa malah stop working jadi ganti wenger,thank' gan (y)

    ReplyDelete
  42. gan, kok gak savean ML nya malah eror gan..

    ReplyDelete
  43. ganti save-an nya dengan save-an bal agan

    ReplyDelete
  44. gan kok pas ane klik relink face malah disuruh decrypt lg sih ?

    ReplyDelete
  45. gk bisa di drag gan :( udah ku tarek2 gk geser..

    ReplyDelete
  46. Alhamdulillah , akhirnya bisa juga . berkat kerja keras , sampe dahi keriput wkwkwkwk .
    Manager Ku jadi Moyes Dah :D
    Thank You So Much !!!!

    ReplyDelete
  47. malah crash gan --

    ReplyDelete
  48. coba ganti pake coach yg lain, klo ttep berarti ada kesalahan d relink nya...

    ReplyDelete
  49. malah jadi corrupted min,,mohon peneranganya

    ReplyDelete
  50. ooo paham min, ..setelah gw re-patch alhamdulillah succces
    thanks

    ReplyDelete
  51. gan malah stopen working mau nge loadnya gmana tuh

    ReplyDelete
  52. di re-patch apanya gan

    ReplyDelete
  53. gan udah encrypt belum save ml nya????

    ReplyDelete
  54. kolau yang mau di relink 2 gimana ?

    ReplyDelete
  55. gan yang di drag itu si unnmaed_5436 nya?
    ato apanya?? tolong dibantu gan
    (dimas)

    ReplyDelete
  56. gan ko jadi crash terus ya
    udh run as admin padahal
    (dimas)

    ReplyDelete
  57. gan pes sy jadi rusak nih

    ReplyDelete
  58. @dimas: yg d drag itu save ml/bal nya, yg ada di my document konami pes 2013 save
    @anonym: rsak kya gmna, screenshotnya!

    ReplyDelete
  59. pas mau ngeload bal malah crash close program gimana tuh gan? padhal udah ngikutin bener bener dari mulai dari decrypt > relink face > encrypt. udah ane rename hair sama facenya jadi unnamed_1361 sama unnamed_5436 terus ane taro kitserver13 > pesedit > img > dt0c.img. udah nyoba ganti ganti face sama hair tetep crash. mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  60. pasti ada poin yg terlewat, awalny kan save-an ny d decript dlu, copy face & hair, klik relink face, lalu encrypt lg save-an ny.. itu poin penting nya, cek lagi...

    ReplyDelete
  61. oke gan udah bisa thx

    ReplyDelete
  62. Gampang gitu juga masa ada yg gabisa-_-

    ReplyDelete
  63. Min, cara ngebalikinnya lgi sperti smula g mna ?

    ReplyDelete
  64. delete unnamed_1361.bin dan unnamed_1361.bin d dt0c.img kitserver13

    ReplyDelete
  65. kalo diganti jadi asistant manager caranya gimana?

    ReplyDelete
  66. ane pake win 7, gak bisa di drag gan

    ReplyDelete
  67. Ga bisa di drag gan.. :'(

    windows 7

    ReplyDelete
  68. kok pada ga bisa di drag sih? padahal gampangnya kek gituu-_-

    ReplyDelete
  69. kalo pake sunpatch gimana om? apakah harus pesedit? fast respon!!

    ReplyDelete
  70. bin nya juga di pake unnamed_5436.bin kaya gitu pas di rename?

    ReplyDelete
  71. gan kok keluar tulisan unable to find a version of the runtime to run this program? -_- padahal udah instal NET Framework 4 ---

    ReplyDelete
  72. gan saya ML1 nya dah pake mourinho pas ganti ML2 pake guardiola kok ML1nya ikut keganti jadi guardiola ?

    ReplyDelete
  73. bang kalo mau ganti hair'a aja gmn bang ?
    soalnya pgen hair'a aja, hair'a udh keganti tpi face'a malah ikut"an keganti jdi default dri sna'a

    ReplyDelete
  74. yg facenya jgn ikut d relink yg unnamed_1361.bin jgn d copas

    ReplyDelete
  75. sukses gan, itu pas mau load save"an ML kita nggak ikut keganti ya?

    ReplyDelete
  76. Thanks Gan sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  77. gan, klo yg dganti hairnya aja bs gk?

    ReplyDelete
  78. bs, yg d relink ny yg hairnya aja

    ReplyDelete
  79. woi.. gua percaya ama ni blog..
    tapi kali ini kecewa gua ! savean ML gua jadi CORUPT nih !
    kasih solusi dong buat FIX savean yang CORUPT jangan cuman DIEM !

    ReplyDelete
  80. GAN
    kalo mo relink face manager di uefa champion league gmana???

    ReplyDelete
  81. ML nya mlah erorr gan...gmn solusinya

    ReplyDelete
  82. gan, bisa multi relink g? sy sudah relink coach, trus sy mau relink pemain, tapi masalah rename gimana, soanya namanya sudah ada face sm hair coach?? takutnya pas relink pemain ntar pelatihnya jadi default

    ReplyDelete
  83. relink pemain ikuti: http://mohammadahsanulm.blogspot.com/2013/02/cara-relink-face-pemain-dengan-map-di.html

    ReplyDelete
  84. gan ane udh relink face BAL ane gan nnnt kalo relink face ML ane, BAL ane ikut berubah gak?

    ReplyDelete
  85. Replies
    1. trs gimana caranya biar BALnya facenya beda" tapi sama" direlink,misal BAL 1 face moyes,BAL 2 face morinho,caranya gimana gan?

      Delete
  86. gan jadi gabisa,save data not found terus langsung close program jadinya :(

    ReplyDelete
  87. gan, file save ML itu dapetnya darimana?

    ReplyDelete
  88. gan ni pke net framework brp?

    ReplyDelete
  89. @eggy: dr mydoc\konami\pes2013\save
    @anonym: ane pke yg 4.0

    ReplyDelete
  90. gan,kalo pengen balikin face manager ml ke default gitu cara nya gimana?

    ReplyDelete
  91. delet unnamed_1361 & 5436 dr dt0c.img

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mksud.y dt0c.img yg d kitserver13 kh min, krna sa sdah Copy kstu tp ga ngaruh, tidak berubah sama skali..

      Jdi bmana, mohon penjelasan.y lg yg lbih detail lg min saya berhasil??

      Delete
  92. gan kalo di patch modevo gimana? kok malah corrupted ML saya?

    ReplyDelete
  93. gan punya ane kok pas milih 'Save' nya malah ga bisa .. ane instal pacth baru, jadi pas mau relink face BAL, malah ngga bisa milih 'BL01.bin' baru .. gmna tuh gan?

    ReplyDelete
  94. gan itu gimana kok ML saya malah crash ? :3 semua ML

    ReplyDelete
  95. Cara save ke dt0c gimana.

    ReplyDelete
  96. Gan, file bin di document kagak mau di drag ke kotak decrypt itu masalah apa ya?

    ReplyDelete
  97. saya sudah ikutin tutor, tapi setelah buka ML nya langsung crash, kenapa ya??

    ReplyDelete
  98. kok gk bisa di decypter y gan mohon peneranganny?

    ReplyDelete
  99. kalo mau relink hairnya doang bisa ga? face nya tetep yg bikinan saya. saya mau ganti pake hair ronaldo tp face nya engga. ini jg udah bisa tp face nya ikut ganti gatau jd muka siapa trs ga bisa di edit lg. padahal yg dicopy ke dt0c cuman ronaldo_hair di rename jd unnamed_5436. tolong bantu ya tks

    ReplyDelete
  100. save MLnya gak keluar di barnya itu gimana ya gan?

    ReplyDelete
  101. Mksud.y dt0c.img yg d kitserver13 kh min, krna sa sdah Copy kstu tp ga ngaruh, tidak berubah sama skali..

    Jdi bmana, mohon penjelasan.y lg yg lbih detail lg min saya berhasil??

    ReplyDelete
  102. Dan 1 lgi min, klo sdah terganti tanda.y gmana klo udah d dalam games??
    Ap klo kita buat New master league, muka.y dh langsung berubah gtu tanpa d edit2 lgi, kayak face sma hairstyle.y??

    Mohon penjelasan.y, sma komen yg prtama tadi..

    ReplyDelete
  103. iya d kitserver13, ikuti aja tutorial diatas. klo buat ml baru harus ngulang relink lagi seperti diatas

    ReplyDelete
  104. ga bisa min mungkin karena save file saya bukan di doc/konami tapi di doc/pesmod is there a way?

    ReplyDelete
  105. Gan malah jadi botak gimana dong kasih solusinya

    ReplyDelete
  106. Gan kalau saya pengin pelatih nya ngopy dr Face misalnya Zidane saya copy trus dimasukin ke dt0c, bisa ?

    ReplyDelete
  107. bisa utk langkahnya ikuti cara diatas

    ReplyDelete
  108. Thank gan and work 100% Tampa crash

    ReplyDelete
  109. gan mohon bantuannya gan...
    ane udah drag tu file save MLnya, tapi keluar pemberitahuan
    " please decrypt your master league file first, click PES 2013 decrypter by w!ld@ button below ".
    gimana gan? soalnya banyak yang ngalamin gini gan....

    ReplyDelete
  110. berarti itu belum ke decrypt, coba ulangi lagi langkah 3-5, kalo benar udh ter decrypt nanti juga ada pemberitahuan notif successful

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas mbuka pes 2013 kok gaada tulisan save gan

      Delete
    2. file ml ny bs diliat disini Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2013\save

      Delete
  111. ada yg punya unnamed_1361 sama unnamed_5436 ORIGINAL ngk?

    ReplyDelete
  112. bisa ngambil dari pes nya gan di folder img - dt0c.img buka file tsb pake pesude atau pes file explorer

    ReplyDelete
  113. Gan kok punya saya jd stop working padahal datanya unnamed udah dihapus?

    ReplyDelete
  114. Padahal punya saya sukses ngikutin cara diatas,pau mau dibuka malah stop working?gmna ni?bantuin dong min

    ReplyDelete
  115. @Ball Teknika
    Program BAL-ML 2013 Face Relink nya jalankan pakai compatibilty Windows 7.

    ReplyDelete
  116. Tutir di atas emang sudah benar . Hanya saja Buat yang merasa gagal di Pes smoke (face pelatih tidak berubah/face nya berubah jadi ke pemain bibiany) di karenakan jatah face (free) di pes smoke telah di pakai bibiany . Jadi hapus dulu file bin bibiany yang ada di folder (dtoc) . ribet sih . Tapi semoga menjadi sedikit pencerahan buat agan² terutama yg pakai pes2013 smoke . Trims

    ReplyDelete
  117. Kok saya udah relink face tapi ga ngaruh yaa?

    ReplyDelete