pes-modif: PES 2013 PESModders FIFA World Cup Brazil 2014 Patch

pes-modif

PES 2013 PESModders FIFA World Cup Brazil 2014 Patch

 
All 32 teams of FIFA World Cup Brazil 2014 
*All teams with WC kits 

700+ WC faces 
*Some classic faces too 

New Menus and Submenus 
*by Albiore and Alewandro 

Classic Teams 
*finalist between 1998 - 2010 + Argentina 2006 

Real Adboards 

Real Scoreboard and Replay 
*by flaycreations 

Real Matchball
*all WC balls since 1974 

New WC Cinematics

PREVIEW:
DOWNLOAD

Credit : PESModders

65 comments

  1. wah bro MEGA yah . ga bisa donlot pake IDM nih bro .

    ReplyDelete
  2. spanyol yang 2014 kok gak ada patch fifanya??

    ReplyDelete
  3. MEGA gak bisa pakai IDM .. :(

    ReplyDelete
  4. bisa para agan tapi nunggu download di MEGA nya selesai

    ReplyDelete
  5. ini patch atau bukan? cocok sm pesedit gak?

    ReplyDelete
  6. gan kalo dah install sunpacth 1-3 bisa diinstall ini sekalian ngga?

    ReplyDelete
  7. gan ngga ada tempat download selain mega ngga ?

    ReplyDelete
  8. gan ini selain mega ngga ada?ane ngga bisa pake mega kalo yg mediafire ada ngga gan?

    ReplyDelete
  9. gan, kok link donlod nya agak susah di akses ya

    ReplyDelete
  10. gan cara downloadnya ada yg selain MEGA ngga? ane ngga bisa pake itu

    ReplyDelete
  11. ada link download selain MEGA gk

    ReplyDelete
  12. buset dah part 1 aja udah 500 mb,, ini sampe part 6 -_-

    ReplyDelete
  13. MEGA di web gua kenapa diem mulu ya -_- ga muter muter

    ReplyDelete
  14. download nya bisa pakai utorrent nggak ???

    ReplyDelete
  15. bang, kok setelah ane install pas waktu loading awal gak masuk" ke gamenya ya? Stuck di loading awal nya terus
    Solusinya gimana? Ane make pesedit 6.0

    ReplyDelete
  16. O iya sekalian nitip link mirror nya via firedrive https://www.firedrive.com/share/F_FEAD33E6BB2D2395

    ReplyDelete
  17. nih cara download file dari MEGA menggunakan IDM ---> http://prianvhazaguns13.blogspot.com/2014/06/cara-download-file-di-megaconz.html

    ReplyDelete
  18. ni di downloads semua apa salah satu ne gan linknya

    ReplyDelete
  19. Ini ngubah text jd bahasa inggris nya gmn..?? Susah ngartiinya kalo bahasa brazil

    ReplyDelete
  20. @anonym: iy download smua
    @anonym: iy gan tunggu aja fix ny utk language

    ReplyDelete
  21. cara installnya gmna?

    ReplyDelete
  22. gan ane ga pake IDM caranya gimana selain download pake itu?

    ReplyDelete
  23. gan, knpa gk bsa dibuka ?
    ktanya file corrupt...
    solusi nya gan

    ReplyDelete
  24. gan kok pas masuk loading terus ya? solusinya dong? ane pake pacth 6.0

    ReplyDelete
  25. Kok ane ngerasa lebih susah ya gameplay-nya dibanding patch yang lain. AI nya jago banget

    ReplyDelete
  26. installnya seperti biasakah gan ?

    ReplyDelete
  27. Cara ngerubah bahasax donk gan....dirubah ke inggris tetep bahasa spanyol aja nih...gk mudeng. please agan2 yg udah dapet solusinya.

    ReplyDelete
  28. Tutorial nya gan , apa sama kek instal patch WC sblmnya ? hapus smw file sisain img ?? ,,
    maap newbie...

    ReplyDelete
  29. Cara install nya gimana gan????
    Mohon Cepat balas comment saya!!!

    ReplyDelete
  30. Gan liat forum pesedit deh, di page graphic world cup nya si 02David20.
    Disitu dia bilang ada "AFA patch worldcup" buat pes 2013, nah di patch itu ada komplit 12stadium yg di pake buat worldcup gan, coba share link afa patch nya dong gan. Tolong ya gann

    ReplyDelete
  31. cara install langsung install aja gk perlu delete2 folder kitserver13 dll,

    ReplyDelete
  32. Engga gan pas ane masuk ke install lanya ga bisa pilih browse yang untuk tempat installasi nya gan.lagi pula yang kata-kata di tengah nggak bisa di pencet yang untuk melanjutkan installasi

    ReplyDelete
  33. Masalah nya ga bisa di next gan.Mohon di bantu

    ReplyDelete
  34. kok gak bisa didownload , udah skip ad gak mau ke link mega -_-

    ReplyDelete
  35. Mohammad Ahsanul mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  36. Thanks mohammad Ahsanul,Akhirnya saya coba-coba bisa juga.
    Saya akan doakan agar blog ini makin succes

    ReplyDelete
  37. Mohammad ahsanul saya minta request stadium yang kurang dari Pack World Cup Stadium by 02David,kaya stadium minierao itu kan blom ada.Ada ga kira-kira.Maaf nanya terus.Soalnya saya penggila pes 2013

    ReplyDelete
  38. gan fix bahasa inggris nya udah ada blm?

    ReplyDelete
  39. bahasa inggrisnya belum ad yah???

    ReplyDelete
  40. buat 64bit kok setinganya jadi low ya ganti ke high gak bisa kenapa ya bang?

    ReplyDelete
  41. gan cara nginstallnya gimana gan mohon bimbinganya , kok saya mau install disuruh kayak masukin serial number gitu

    ReplyDelete
  42. http://prntscr.com/429ekn gan kok kyk gini ya pes has stopped working gimana gan mohon bantuanya

    ReplyDelete
  43. gank ko gak bisa diektrak yaa
    part 1 nya bermsalah

    ReplyDelete
  44. kok saya mau install disuruh kayak masukin serial number gitu

    ReplyDelete
  45. kok saya mau install disuruh kayak masukin serial number gitu
    Mnta serial number nya gan

    ReplyDelete
  46. mirror dong gan yg bisa resume pls bgt

    ReplyDelete
  47. kok saya mau install disuruh kayak masukin serial number gitu
    Mnta serial number nya gan

    ReplyDelete
  48. bro, ada fix buat loading screen awal2 ga? ngestuck disitu

    ReplyDelete
  49. @grim X minta serial number nya nah gan

    ReplyDelete
  50. cara masangnya gimana? kalo make PESEDIT bisa?

    ReplyDelete