pes-modif: PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva

pes-modif

PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva

PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva
PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva
PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva
PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva
PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva
NEWS :

* New Pitch/Turf PES 2015 to all stadiums of pes 2014
* Pitch/Turf Work Perfectly in day and night mode for those with PC WEAK (Bad)
* Fixed Bugs and errors, stadiums textures Fixed

Compatible with any patch !

Pack With 26 Stadiums News in PES 2015
 

Download PES 2015 Pack of Stadiums V2 by Estarlen Silva

Fix Santiago Bernabeu Stadium

Credit : Estarlen Silva

How to Install CPK File

41 comments

  1. klo mau make ini harus punya yg v1 min ?

    ReplyDelete
  2. Kalo langsung adboard nya ga ada ya min ?

    ReplyDelete
  3. kalau download yg anfield saja gimana?

    ReplyDelete
  4. min pas mau maen d santiago bernabu knapa loading doang ya ? ada solusi ?

    ReplyDelete
  5. min ini udh ada adboardnya gk, kayk di V1 ??

    ReplyDelete
  6. udah download tapi gatau caranya nginstalnya. min cara nginstallnya gimana min? bingung :(

    ReplyDelete
  7. maaf min, klo mau pasang v2 ini, yang v1 nya di hapus dulu apa ga usah min ?

    ReplyDelete
  8. cara install klik link how to install cpk diatas

    ReplyDelete
  9. ahsan: cara fix bernabeu ny gmna?

    ReplyDelete
  10. gan cara install fix bernabeu nya gimana?

    ReplyDelete
  11. elah cara buat fix stadium santiago bernabeunya aja ga dikasih tau bener-bener ?
    gimana coba mau fix nya ? gua dah download cripackedfilemaker. trus harus ngapain lagi ? answer lah

    ReplyDelete
  12. baca tutorialny step 1 kan suruh buka stadium pack v2 by estarlen silva .cpk file dengan cripackedfilemaker, dst

    ReplyDelete
  13. gan,, posting scoreboard buat PES 2015 dong.

    ReplyDelete
  14. Mau nanya min...kok punyaq yg nongol cm 16 stadium? Tolong donk pencerahannya...mkasih yach.

    ReplyDelete
  15. v1 nya perlu di hapus dulu kah min?

    ReplyDelete
  16. gan part 4 saat prosses extract error gan ??

    ReplyDelete
  17. min, cara nge fix in santiago bernabeu gimana? ane kok berkali-kali relink stadionnya malah ga ada atapnya (belum ke fix). mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  18. min kalo saya kan make sunevo patch 1.0 trus dlc nya masih yg biasa. jdi pke yang versi mana?

    ReplyDelete
  19. fix Santiago Bernebau ny di replace aj ya gan ??

    ReplyDelete
  20. gan kok stadium ny jd 19 lg punya ane,,, padahal udh pke dlc 2
    solusi gan

    ReplyDelete
  21. gan kasih tutor menggunkanan cripackedfilemaker setelah download fix santiago bernabeu dong? stadion yg dari V2 by Estarlen Silva santiagp bernabeu nya kalo main saat malam/hujan ada yang ngebugs..

    ReplyDelete
  22. @akbar: pke yg inii bs
    @Hafid: iy, tempatkan stadium.cpk ny d bawah dlc 2 d dpfilelist nya
    @doni: cek gugel

    ReplyDelete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. kasih link gugel nya dong gan, gak nemu" nih.... :(

    ReplyDelete
  26. gan, klo patch pte bisa kan ya? msh bingung nih installnya..

    ReplyDelete
  27. gan, klo patch pte bisa kan ya? msh bingung nih installnya..

    ReplyDelete
  28. Gan ini udah sekalian Adboardsnya kah?

    ReplyDelete
  29. gan tolong di perbaiki link part 3&4 please ane mau download,...

    ReplyDelete
  30. udah tak instal ko masih tetap 17 kaga nambah stadiumnya

    ReplyDelete